Para Pejoang WannaArta SENDAL JEPIT akan segera menjadi SENDAL EMAS, tegas Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th., C.Md., CLA

JAKARTA |Bernasindo – Perkumpulan Advokat Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai PERADIN, yang saat ini diketuai oleh Assoc. Prof. Dr. Firman Wijaya. S.H. M.H. didampingi Sekjen Dr Hendrik E Purnomo SH., MH meresmikan Kantor Perwakilan PERADIN DKI Jakarta di Pusat Perkantoran Jl. Tubagus Angke Jakarta Barat. Selain dihadiri Anggota PERADIN DKI Jakarta turut hadir juga ratusan perwakilan dari masyarakat korban Asuransi WanaArtha serta undangan khusus Ketua Aliansi Korban WanaArtha Life, yang diketuai oleh Johanes Buntoro Fistanio, yang lebih dikenal sebagai Ketua Pejoang Sendal Jepit WannaArtha.

Selain itupun, hadir para tamu kehormatan, antara lain Dr. Benny Wullur., S.H., M.H.Kes dan Pengacara yang pernah menangani eksekusi rumah Guruh Soekarno Putra (Anak dari Bung Karno, sang Proklamator RI) dan Perlawanan Lelang Kelapa Sawit Nasional terbesar se-Indonesia 1.9 Triliun Rupiah (PT Tri Bakti Sarimas). Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom., M.Th, C.Md., CLA dari Kantor Hukum & Investigasi MAHANAIM Law Firm (Mahanaim Law & Investigation Office), turut hadir sebagai tamu undangan tamu terhormat di BPC PERADIN DKI Jakarta tersebut.

Dalam sambutannya, Assoc. Prof. Dr. Firman Wijaya., S.H. M.H. mengaku bersyukur PERADIN telah punya perwakilan di DKI Jakarta, Professor merasa bangga bagaimanapun perjalanan panjang Perjuangan kita, mudah-mudahan dengan kantor ini, menjadi semangat kita untuk terus berjuang, khususnya memperjuangkan keadilan masyarakat korban Asuransi WanaArtha dan para pencari keadilan lainnya.

Sekjen DPP PERADIN-pun, Dr Hendrik E Purnomo juga bersyukur, PERADIN DKI Jakarta telah memiliki Sekretariat, sebagaimana disampaikan Professor Firman Wijaya, Saya bangga sekali bahwa ini kita punya Posko Khusus, yang kita perjuangkan ke teman-teman semua, tapi saya rasa sehingga kedepan kita bersama-sama memperjuangkan hak para korban Asuransi WanaArtha juga para pencari keadilan lainnya, tegasnya.

Sebelum pemotongan Tumpeng, Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom., M.Th, C.Md., CLA mendapatkan kesempatan untuk memimpin doa bersama, sebelumnya telah kita ketahu bersama, Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom., M.Th, C.Md., CLA dengan semangat tingginya selain sebagai Pejoang Keadilan, beliau juga adalah seorang Hamba Tuhan/Pendeta atau Pastor di BAHTERA LIFE COMMUNITY CHURCH, atau yang lebih dikenal dendan BLCC sebagai Gembala Sidang, yang berlokasi di Jl. Gang Macan Daan Mogot Blok A2 No 6, Jakarta Barat.

Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom., M.Th, C.Md., CLA sebelum doanyapun mengatakan BPC DKI PERADIN hadir bukan karena adanya kasus WannaArta, tetapi PERADIN hadir untuk seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, bagi si pencari keadilan untuk mendapakan keadilan, kepastian, dan kemanfaaran hukum bersama Para Pejoang Keadilan (PERADIN), tegas Andry dengan semangatnya.

Selain itu Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom., M.Th, C.Md., CLA berharap besar atas para pejoang-pejoang keadilan ini dapat terus berjuang sampai titik dara penghabisan dan meskipun bumi dan langit ini runtuh, hendaklah keadilan ditegakan harus tetap berdiri dan kokoh, (FIAT JUSTITIA RUAT CAELUM), bukan hanya untuk PERADIN tetapi juga untuk semua Organisasi Advokat yang ada di Indonesia, ujar Andry.

Untuk itu, Andry mengatakan melalui PERADIN (Perkumpulan Advokat Indonesia), khususnya di BPC DKI Jakarta, kita buktikan “SENDAL JEPIT” akan menjadi “SENDAL EMAS” untuk kita semua, si pencari keadilan. Kita tetap mengawal asuransi WannaArta yang telah merugikan jutaan orang untuk mendapatkan Kembali HAK-nya, pangkas Andry. Setelah itu Andry berdoa agar apa yang menjadi harapan bukan hanya sekedar Ucapan Belaka tapi menjadi Goresan Darah para pejoang keadilan, “SENDAL JEPIT menjadi “SENDAL EMAS”, tutup Andry dalam doanya.

PERADIN didirikan tahun 64 tepatnya di kota Surakarta, dan telah melahirkan tokoh-tokoh pejuang kebenaran, kiranya PERADIN menjadi bagiani dari apa yang tadi kita perjuangkan selama ini, terus melangkah tanpa henti, hanya berhenti Ketika keadilan sudah kita dapatkan. Kami berharap pemerintah-pun ikut bagian menjadi Pejoang Keadilan, pangkas Andry sebelum Prof Firman memotongksn tumpeng dan membagikan kepada para pencari dan pejoang keadilan.

“KiraNya, Peresmian kantor ini, BPC PERADIN DKI Jakarta, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pembelaan hukum bagi masyarakat, serta menjadi pusat koordinasi dalam memperjuangkan keadilan bukan hanya bagi para korban Asuransi WanaArtha tetapi untuk seluruh rakyat dan bangsa Indonesia,” tutup Andry sebelum meninggalkan lokasi. (/RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *