Thoeseng T.T. Asang, S.Hut., Mm. /Pangkalima Asang Mendaftarkan Diri Untuk Bakal Calon Bupati Katingan 2024-2029 di Partai PKB Kabupaten Katingan

KATINGAN | Bernasindo – Senin, (13/05/2024), THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG didampingi oleh bapak MENTENG ASANG, SH., MAP.,(kaka kandung tertua) beserta tim, mendatangi Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan, untuk mendaftar sebagai Balon Bupati Katingan 2024-2029.

Pukul 15.30 Wib THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG dan rombongan tiba di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan, diterima langsung oleh Bapak SUFIAN, S.Sos., sebagai Ketua DPC PKB Kab. Katingan, Bapak Drs. ELMAN D. DANGAN, M.Si., sebagai Ketua Penjaringan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Katingan 2024 – 2029 dan beserta jajaran Pengurus PKB Katingan, menerima rombongan dengan penuh suka cita dan kekeluargaan seperti yang kita ketahui sebelumnya pada tanggal, 29 April 2024 THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG telah mendaftar ke Partai Gerindra Kabupaten Katingan dan Partai Demokrat Kabupaten Katingan.

Bapak Sufian, S.Sos. Ketua DPC PKB Kab. Katingan.

Kehadiran THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG beserta rombongan mendaftar ke PKB Kabupaten Katingan merupakan keseriusan bliau mengikuti penjaringan Kepala Daerah di Kabupaten Katingan.

Proses pendaftaran tersebut berjalan lancar penuh canda tawa pada kesempatan tersebut Bapak Drs. ELMAN D. DANGAN, M.Si., sebagai Ketua Penjaringan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Katingan 2024 – 2029 mengucapkan selamat datang di sekretariat DPC PKB Kab. Katingan kepada bapak THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG beserta rombongan dan meenyampaikan ucapan terima kasih telah berkenan mendaftar di DPC PKB Kab. Katingan dan menerima berkas pendaftaran didampingi oleh Bapak SUFIAN, S.Sos., Ketua, bapak Si Ing Sekretaris dan Bendahara DPC PKB Kab. Katingan menyampaikan bahwa setelah yang bersangkutan mendaftar, kami registrasi, evaluasi berkas dan berkas tersebut kami kirim ke DPP PKB untuk di data dan dievaluasi selanjutnya oleh DPP PKB, dikesempatan yang sama Bapak SUFIAN, S.Sos., sebagai Ketua PKB Kab. Katingan memberikan apresiasi kepada THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG yang begitu progresif setelah mengambil formulir dalam waktu 2 hari langsung mendaftar, dan proses selanjutnya kami serahkan kepada Tim Penjaringan Desk Pilkada DPC PKB Kab. Katingan untuk memproses dokumen pendaftaran tersebut serta berkoordinasi dengan DPW dan DPP PKB.

Drs. Elaman D. Dangan, M.Si, Ketua Desk Penjaringan Pilkada DPC PKB Kab. Kating dan Balon Bupati Katingan.

THOESENG T.T. ASANG, S.Hut., MM. / /PANGKALIMA ASANG, menyerahkan sepenuhnya mekanisme penjaringan tersebut kepada Tim Penjaringan DeskPILKADA DPC PKB Kab. Katingan memproses selanjutnya. “Saya sangat berharap DPP/DPW dan DPC PKB Kab. Katingan menjatuhkan pilihannya kepada saya sebagai Calon Bupati Katingan melalui PKB, otomatis apabila saya dipercayakan saya berkomitmen untuk loyal dan sekuat tenaga membesarkan PKB di Kabupaten Katingan, yang tidak kalah penting adalah bersama masyarakat Katingan kita bekerja sama berjuang dan bekerja sepenuh tenaga dan hati memajukan Kabupaten Katingan , apalagi saya sebagai Putra Asli Katingan pasti tidak rela Kabupaten Katingan tidak mengalami kemajuan yang signifikan apabila Tuhan dan masyarakat memberikan mandate untuk memimpin Kabupaten Katingan 2024 – 2029,” ungkap Pemerhati Pelayanan Publik dan Kebijakan Publik, Pengurus MADN (Ketua Dep. Budpar), Ketua XIII DAD Prov. Kalteng, Ketua Harian DPP HWKatingan, Ketua Dewan Kebudayaan Dan Kesenian Daerah Prov. Kalteng, dan Ketua Laskar Adat Dayak Nasional Prov. Kalteng.

VISI : Mengabdi, Bekerja, Berkarya Dan Melayani Dengan Integritas Menuju Katingan Yang Lebih Maju

MISI :
1. Mendedikasikan Waktu Tenaga Dan Pikiran Serta Melayani Dengan Iklas Dan Berintegritas Kepada Masyarakat Kabupaten Katingan;

2. Bekerja Melanjutkan Program-program Jangka Pendek, Menengah Dan Panjang Dengan Terstruktur, Terukur Dan Masif Untuk Mencapai Target Pembangunan Yang Merata Dan Berkelanjutan;

3. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Masyarakat Katingan Sehingga Mampu Berinovasi Mengelola Sumber Daya Alam Kabupaten Katingan Dengan Bijaksana Demi Kesejahteraan Masyarakat Menuju Katingan Yang Lebih Maju.

(Ril/JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *