Konsolidasi Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 2 dan 3, serta Pengurus DPC Partai Hanura  Jakarta Utara

JAKARTA | Bernasindo – Bertepatan di hati Minggu (02/07/2023), pukul 14.00 wib, bertempat di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Jakarta Utara, diadakan acara Konsolidasi dan tatap muka Bacaleg DPRD Dapil 2 dan 3 serta pengurus DPC Hanura Jakarta Utara.

Acara dihadiri oleh ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, Bendahara DPD Partai Hanura DKI Jakarta Lestari Manurung, ketua DPC Hanura Jakarta Utara Ahmad Sururi Afif, pengurus DPD Hanura DKI Jakarta dr. Faisal, Ir. A.Gunawan, Ipong Gumay, Deddy Arwin Gommo, SH, Yulianingsih dan para bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI wilayah dapil Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk Dapil 2 dan 3, serta pengurus DPC Hanura Jakarta Utara.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber dalam memberikan materi pengarahan mengatakan, “Sebelum melangkah lebih jauh tentang strategi Bacaleg DPR dan DPRD DKI Jakarta, alangkah lebih bijak kita renungkan dan laksanakan kiat 5 S dari Ketum Partai Hanura, antara lain:
1. Strategi.
2.Struktur.
3.Sistem.
4.Skill.
5.Speed dan target.”

“Bila ingin mendapatkan dukungan rakyat perkuat dulu organisasi, bagaimana semua harus bekerja dengan tupoksi. Saat ini bukan saja PAC yang terbentuk, tetapi Pimpinan Anak serta Anak Ranting. Hal itu ujung tombak paling efektif dan bisa memenangkan caleg, ” ujarnya.

“Semua Bacaleg DPR dan DPRD DKI harus bersinergi dengan semua lapisan kepengurusan. Struktural tidak boleh diskriminatif kepada Bacaleg atau Caleg saat sudah DCT. Semua harus dilayani dan didukung. Tidak boleh membatasi operasi Bacaleg di area tertentu, ” harapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta menjelaskan tentang keunggulan nama Partai Hanura. “Namanya bagus, cakap dan istimewa. Hati Nurani sebagai Fitrah, ia adalah cahaya kebenaran, menerangi jalan hidup manusia. Hati Nurani sumber perjuangan, sumber kebaikan, kebenaran, keadilan, kejujuran dan sumber moral.”

Dalam hati nurani mengandung prinsip-prinsip, ada idealisme, ada landasan ide , basik pemikiran dan memiliki karakter.

“Hati Nurani berpengaruh kuat untuk magnet perjuangan, bisa meraih dukungan elektoral, branding dan sumber inspirasi. “Itulah kekuatan nama Partai HANURA yang nyata-nyata merupakan representasi suara rakyat,” ujar Djafar. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *