Andri Ferdian: Lurah dan Para Pejabat Jangan pernah takut Temui Wartawan untuk Silahturahmi

JAKARTA | Bernasindo – Camat Kecamatan Gambir Andri Ferdian meminta lurah dan para pejabat jajarannya tidak pernah takut dan menghindar ketika ditemui wartawan atau kuli tinta.

“Jangan takut dan menghindar dari wartawan, harus ditemui. Jangan ada yang ngumpet ketika didatangi rekan-rekan wartawan,” ujar camat saat menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kelompok Kerja (Pokja) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat di ruang rapat camat, Selasa (1/10/2024).

Andri juga menyinggung soal kekuatan tulisan atau berita wartawan yang sangat dahsyat dan berpengaruh luas. Karenanya, wartawan harus dirangkul dan ditemani.

“Satu peluru hanya dapat menembus satu kepala, tetapi satu tulisan dapat menembus ribuan bahkan jutaan kepala,” ungkap Andri.

Di hadapan para lurah dan sejumlah pejabat kecamatan, camat mengungkapkan harapan agar terbangun sinergitas dengan PWI terutama dalam pemberitaan berimbang.

Dilanjutkan, publikasi dari media dapat membantu memberikan edukasi yang sangat positif bagi masyarakat.

Saat audiensi, Ketua PWI Pokja Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Helmi A R menyampaikan bahwa keberadaan PWI untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah.

“PWI Pokja Walikota Administrasi Jakarta Pusat hadir untuk menjalin kerjasama kepada semua instansi pemerintahan, salah satunya dengan Camat Kecamatan Gambir” jelas Helmi.

Dia juga menjelaskan akan merangkul para jurnalis untuk bergabung di PWI Pokja Wali Kota Adminstrasi Jakarta Pusat.(Ril/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *