Hotel Ciputra Jakarta Rayakan Hari Jadi ke-31 dengan Kegiatan Sosial dan Cooking Class bersama Emmanuel Foundation

JAKARTA | Bernasindo – Hotel Ciputra Jakarta mengadakan acara cooking class bersama Emmanuel Foundation serta kegiatan donasi kepada masyarakat kurang mampu di Sentul dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-31. Cooking class diadakan pada hari Selasa (24/09/2024) di Sentul, dan dihadiri oleh 50 peserta yang dibagi menjadi dua kategori kelas yaitu kelas untuk usia 14 tahun ke bawah yang membuat cupcake dan napkin origami, serta kelas untuk usia 15 tahun keatas yang membuat pastry dan beverages.

Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga melakukan donasi dengan membagikan 150 kotak makan siang kepada masyarakat kurang mampu di daerah Sentul, yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Pelaksanaan kegiatan ini juga turut melibatkan perwakilan staff Hotel Ciputra Jakarta dan diharapkan dapat memberikan dampak yang bermakna dan merupakan wujud tanggung jawab hotel kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat senang dapat merayakan hari jadi Hotel Ciputra Jakarta ke 31 dengan cara yang berarti dan bermanfaat. Melalui kegiatan cooking class dan donasi ini, kami tidak hanya ingin merayakan pencapaian kami tetapi juga memberikan kontribusi positif yang dapat membantu mereka yang membutuhkan dan mendukung praktik keberlanjutan, ” ucap Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA).

Selain itu, Hotel Ciputra memiliki sertifikasi EarthCheck dan Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International. (**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *