Warunk WOW KWB bersama Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia Adakan Giat Makan Gratis Sambut HUT Kemerdekaan RI 79

JAKARTA | Bernasindo – Sabtu (17/08/2024). Bertempat di Warunk WOW KWB, diadakan acara Giat HUT Kemerdekaan RI ke 79. Acara berlangsung dengan memberikan makan gratis untuk anak-anak yatim piatu dan juga mengundang rekan-rekan jurnalis wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Acara terselenggara atas kerja sama Warung WOW KWB, Polres Jakarta Selatan, Polsek Pancoran dan Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia.

Pembagian bingkisan untuk anak-anak yatim piatu.

Dalam penyelenggaraan acara tersebut, dihadiri oleh owner dari Warunk WOW KWB Andri Laksono, mewakili dari Polres Jakarta Selatan, Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo, SH., MH. dan awak media berita yang diundang di acara tersebut.

Dalam kata sambutan nya, Andri Laksono (owner Warunk WOW KWB) mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan selain dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, juga ingin menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. “Kami menyediakan program makan gratis selama bulan kemerdekaan Agustus 2024 dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Saya mengajak semua pihak untuk mendukung program makan siang gratis, ikut mensukseskan program pemerintah selanjutnya. Pelaku usaha di DKI Jakarta bisa mendukung program pemerintah selanjutnya, ” pungkas Andri.

Mewakili dari Polres Jakarta Selatan, Kompol Sujarwo, SH., MH (Polsek Pancoran) mengatakan mendukung program makan siang gratis yang diadakan oleh Warunk WOW. “Mewakili KaPolres Jakarta Selatan, kepolisian Polres Jakarta Selatan dalam rangka memperingati Makan siang Gratis. Warunk WOW memberikan makan gratis dan sangat membantu masyarakat sekitar. Juga kami harapkan masyarakat juga sama-sama menjaga keamanandan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Pancoran dan sekitarnya, ” ujar Kompol Sujarwo.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang diundang dalam acara makan gratis rayakan HUT kemerdekaan RI ke 79.

Andi, ketua Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia mengatakan,”Saya sangat bersyukur bisa terselenggaranya acara ini kerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI. Saya ingin agar teman-teman jurnalis bisa saling membantu dan juga bisa lakukan aksi sosial kepada masyarakat. Semoga acara ini kedepan nya terselenggara dengan baik, ” ujar Andi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, dengan turut mengundang Dr. Arzeti Bilbina, M.A.P (anggota Komisi IX DPR RI). Acara Sosialisasi juga turut mengundang kementerian Ketenagakerjaan RI.

Semakin meriah acara dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diselenggarakan boleh panitia dan diikuti oleh para jurnalis yang hadir dalam acara tersebut. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *