LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN DOA BERSAMA JELANG PERINGATAN HUT KE-79 TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2024

 

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Lusyanto Januar, S.T., M.Sc., CHRMP. menghadiri kegiatan doa bersama jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta dengan mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”, bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (06/09/2024).

Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah mengatakan “Kegiatan doa bersama yang diikuti seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa menjelang peringatan HUT ke-79 TNI Angkatan Laut tahun ini. Kegiatan doa bersama ini yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. guna memohon keselamatan dan kesuksesan dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI Angkatan Laut sehingga selama pelaksanaan rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Melalui kegiatan doa bersama ini, kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wata’ala dilandasi dengan keikhlasan agar keluarga besar Lantamal III Jakarta, TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selalu diberikan kemudahan, keamanan dan kelancaran serta diberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kita semua. Kita juga mendoakan agar TNI Angkatan Laut di usianya yang ke-79 dapat terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta NKRI dalam bingkai Pancasila guna mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan lintas agama, yang beragama Islam bertempat di masjid Miftahul Jannah dan yang beragama Nasrani di tempat ibadah yang sudah ditentukan.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *