AKBP Rosiana Bantu Warga Yang Akan Melaksanakan Misa Apostolik di GBK Dengan Membawa Lay Out (Peta)

 

Jakarta Pusat – Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Rosiana bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan Misa Apostolik di GBK Senayan Jakarta Pusat yang dihadiri oleh Paus Fransiskus bersama rombongannya. Kamis (5/9/2024).

“Kami melaksanakan pengamanan dengan membawa peta (Lay Out) untuk memudahkan dan memberikan petunjuk kepada warga yang akan mengikuti acara Misa Apostolik di GBK Senayan,” tutur Rosiana.

Kekuatan pengamanan sendiri berjumlah 4.730 personil gabungan, yang terbagi dalam 8 Satgas termasuk Satgas seperti Bandara Soetta dan Jakarta Pusat.

Kegiatan Misa Apostolik dipimpin langsung oleh Paus Fransiskus dimulai pukul 17.00 Wib sampai pukul 19.00 Wib. Kegiatan ini tentu di nantikan oleh umat Katolik di Indonesia yang ingin melihat langsung kehadiran Paus Fransiskus di negara kita, jelas Rosiana.

Diharapkan warga agar tertib untuk melaksanakan Misa Apostolik di GBK, sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *