Anggota DPRD Termuda di Jakarta Pusat, Hasan Abdillah, Siap Wujudkan Sekolah Gratis dan Pelayanan Kesehatan 24 Jam

 

Bernasindo.com, Jakarta – DPRD Provinsi DKI Jakarta menggelar Rapat Paripurna untuk pengucapan sumpah/janji anggota DPRD masa jabatan 2024-2029. Salah satu anggota DPRD yang dilantik adalah Muhammad Hasan Abdillah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jakarta Pusat, berhasil meraih 19.363 suara dalam pemilihan legislatif, yang mengantarkannya untuk mewakili masyarakat Jakarta Pusat di DPRD DKI Jakarta.

Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Dapil 1 Jakarta Pusat, Muhammad Hasan Abdillah, menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat. “Sebagai wakil rakyat, kita harus menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat dan mengaplikasikannya dengan menyesuaikan anggaran pada prioritas lokasi yang tepat,” ujarnya di Jakarta pada, Senin, 26 Agustus 2024.

Hasan menekankan pentingnya pembuatan Perda untuk mencapai hal ini, terutama mengingat PKS merupakan partai pemenang di wilayah tersebut.Salah satu program prioritas adalah mendorong sekolah swasta di wilayah Jakpus agar lebih terjangkau, mirip dengan program pembiayaan sekolah negeri. “Insya Allah, kita akan mewujudkan sekolah gratis,” kata Hasan.

Selain itu, Hasan juga berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menyediakan anggaran khusus di setiap RW, agar masyarakat dapat langsung mengakses pelayanan kesehatan di lingkungan mereka.Hasan, yang merupakan anggota DPRD termuda di Jakarta Pusat pada usia 26 tahun, juga bertekad untuk mengaktifkan kembali dan menambah kebijakan-kebijakan yang sebelumnya sudah ada.”Dengan energi baru, saya ingin mewujudkan slogan Jakarta Baru, Jakarta Maju, dan memastikan bahwa masyarakat dapat dengan mudah menghubungi kita selama 24 jam,” ujarnya. Hasan juga mengumumkan rencana untuk memanfaatkan platform Online sebagai sarana pengaduan masyarakat. (warisman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *