Rumah Indofood Di Arena PRJ Adakan Demo Masak Bersama Celebrity Chef Nicky Tirta: Masak Simple di Rumah bersama Indofood

JAKARTA | Bernasindo– Kamis (11/07/2024). Di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di booth Rumah Indofood, hadirkan acara menarik.

Kali ini menghadirkan dmeo masak bersama Celebrity dan dan juga chef, Nicky Tirta. Dengan mengangkat tema “Rahasia Dapur, Semua Bisa dengan Rumah Indofood”, acara berlangsung menarik. Para pengujung yang hadir antusias mengikuti dan melihat tip n trik dari chef Nicky Tirta.

Para pengunjung yang hadir juga didatangi oleh beberapa komunitas wanita di media sosial, anatar lain “Natural Cooking Club” dan “Rahasia Gadis”.

Nicky Tirta bersama wanita komunitas adakan demo memasak dengan menggunakan produk dari Indofood.

Nicky Tirta mengatakan, “Masak yang simple dengan produk Indofood yang sudah terpercaya, tentunya bisa membawa selera bagi keluarga di rumah, ” ujar Tirta.

Fatmah Bahalwan, leader dari komunitas NCC mengatakan bahwa melalui media sosial, bisa saling berbagi dalam memberikan informasi mengenai memasak.”Acara kali ini sangat bermanfaat dan memberikan informasi mengenai cara memasak yang simple dengan menggunakan produk dari Indofood, ” ujarnya.

Moniq, salah satu perwakilan dari komunitas “Rahasia Gadis” mengatakan bahwa acara ini bisa mengajak para wanita, khusus nya yang gemar bersosial media untuk memasak simple dengan menggunakan produk Indofood.

Salah satu menu masakan yang didemo dalam acara tersebut adalah “Indomie Carbonara”.

Acara ini disponsori oleh Indofood, sebagai produsen makanan instan dan juga produk lainnya yang sudah ternama di Indonesia. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *