SILC Lasik Center Raih The Great Indonesian CSR Award 2023 SILC Lasik Center raih penghargaan The Great Indonesia CSR Award 2023.

BERNASINDO.COM, JAKARTA — Hal ini tak lepas dari konsistensi program kepedulian terhadap masyarakat yang rutin diselenggarakan. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan konsep tanggung jawab sosial dan lingkungan yang diadopsi oleh perusahaan dan individu.

Hal ini pun telah menjadi bagian dari strategi bisnis perusahaan, yang memerlukan perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang tepat untuk mencapai tujuan yang diinginkan dan berkelanjutan.

Kegiatan CSR yang dilakukan di SILC Lasik Center bertujuan untuk meningkatkan kualitas penglihatan masyarakat Indonesia yang terwujud dalam berbagai bentuk program kegiatan, yaitu program rutin bulanan operasi Katarak Gratis, pembagian sembako dan nasi berkah rutin setiap pekan terkait dengan kesehatan masyarakat secara umum. Program rutin tahunan World Sight Day berupa pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis di berbagai daerah sampai program bantuan untuk warga yang terdampak bencana. ” Kami berusaha untuk selalu ada di tengah masyarakat, apa yang kami lakukan adalah murni kepedulian untuk sesama,” ujar Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM selaku Founder dari SILC Lasik Center.

SILC Lasik Center pun menerima penghargaan di kategori “Outstanding Implementation on Eyesight Public Health Care” . “Sebuah pencapaian yang positif, bagi SILC Lasik Center ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat, “ tambah Dokter Sophia.

Acara Penghargaan The Great Indonesian CSR Award 2023 Acara penghargaan tahunan The Great Indonesian CSR Award 2023 diadakan pada tanggal 24 Agustus 2023 di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul. Acara ini mencakup Seminar Business Talk dengan tema “CSR Sebagai Bagian dari Peningkatan Guality & Performa Perusahaan” yang diikuti oleh acara penghargaan The Great Indonesian CSR Award 2023. Acara ini dihadiri oleh tamu kehormatan, termasuk Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat RI, Bapak Dr. H. Jazilul Fawaid, S.0., MA, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. Momen terbaik bagi SILC Lasik Center adalah pernyataan dukungan untuk LASIK di Indonesia sebagai salah satu Destinasi Wisata Kesehatan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno sesaat setelah kegiatan foto bersama diatas panggung.

TE Penerima Penghargaan The Great Indonesian CSR Award 2023 Berikut adalah nama-nama penerima penghargaan The Great Indonesian CSR Award 2023:

1. Dr. H. Jazilul Fawaid, S.0., MA – Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat RI

2. Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

3. Ibu Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si – Menteri Ketenaga Kerjaan Republik Indonesia

4. Ibu DR. Cri Puspa Dewi Motik Pramono, M.Si – Ketua Dewan Penasehat, Pediri IWAPI & Tokoh Wanita Nasional

5. Hanindio W. Hadi – Direktur Utama Pertalife insurance

6. Mr. Neeraj Goyal – Chief Executive Officer Suntory Garuda Beverages

7. Apt Natalia Sukarnadi – CEO Bakti Nusantara Abadi Indonesia

8. Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM – CEO SILC Lasik Center

9. Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M M., – Rektor Universitas INABA

10. Dr. Amiruddin Hamigu, MM., MARS – Direktur RS Bunda Jakarta

11. Ibu Iin Komalasari – Ketua DPD APJI Banten

12. Dewi Hanggraini, SE., MBA – Dekan FEB dan Fakultas Komunikasi & Diplomasi Universitas Pertamina

13. Mia Bogies – Owner Putra Angin Mammiri

14. Bhai Atta UI Karim — Founder Al Barkat Carpets

15. Agus Mashud S. Asngari – Presiden Direktur Pertamina Foundation

16. Dr. Ir. Hj. Hanifah Handayani M.T – Rektor Institute Teknologi Petroleum Balongan – Indramayu

17. Dwinanto Kurniawan – Direktur Corporate Planning & Compliance PT Polytama Propindo 18. Rosita YS Wibawa – Founder Kinarya Anak Bangsa.

SEKILAS SILC Lasik Center Indonesia SILC Lasik Center Indonesia menawarkan layanan kesehatan mata, khususnya pada layanan bedah refraktif yaitu LASIK dan Katarak. Dengan menghadirkan alat – alat diagnostik dan bedah lasiknya yang modern dan canggih senantiasa memberikan hasil layanan yang sempurna.

Dokter dan staf yang berpengalaman dibidang pelayanan mata serta selalu update akan kemajuan ilmu dan pengetahuan teknologi khususnya bedah refraktif akan memberikan layanan yang paripurna. SILC Lasik Center Indonesia berkomitmen akan memberikan layanan yang prima dan teknologi yang mutakhir namun dengan biaya sangat terjangkau, kompetitif dan kemudahan pembayaran yang fleksibel dan beragam.

Tentang Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM

Dokter Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang bedah refraktif, khususnya operasi Laser in Situ Keratomileusis (LASIK) di Indonesia. la menyelesaikan pendidikan Spesialis Mata di Universitas Indonesia tahun 2004 dan memperdalam bidang glaukoma dengan mengikuti fellowship di Universitas Indonesia tahun 2004.

la kemudian lanjut memperdalam bedah refraktif, khususnya operasi LASIK, melalui kursus intensif di India tahun 2006 di bawah bimbingan langsung dr. Rupal Shah yang merupakan salah satu ahli bedah refraktif terkemuka di dunia.

Dokter Rupal Shah adalah salah satu perintis teknik LASIK dan dalam 12 tahun terakhir juga berperan aktif dalam pengembangan prosedur Lenticule extraction dari Zeiss untuk operasi bedah refraktif.

Ilmu yang Dr. Sophia Pujiastuti SpM(K), MM dapatkan dari dr. Rupal Shah dan pengalamannya sendiri di bidang LASIK merupakan bekal tak ternilai yang kini

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM terus ajarkan kepada rekan-rekan sejawat dokter mata di Indonesia yang belajar operasi LASIK di SILC Lasik Center Indonesia sejak SILC Lasik Center Indonesia berdiri tahun 2017.

Dengan bekal ilmu dan pengalamannya di bidang bedah refraktif, khususnya operasi LASIK, pengalaman manajemen sebagai Ketua Departemen Mata selama 9 tahun di RSUP Fatmawati, serta dukungan dari keluarga, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM mendirikan SILC Lasik Center Indonesia pada 22 April 2017.

SILC LASIK CENTER

DIPO Business Center No, B1

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 50 – 52 Jakarta Pusat 10260

Relasi Media : 0816 17900 210

Pendaftaran :

Telp. t6221-2205-4251 (Hunting)

Mobile .0822-10-488-488 (WA)

E. info@silclasikcenter.com

www.silclasikcenter.com

Instagram | Tiktok I Twitter | FB Fanpage I Youtube Channel : @silclasikcenter

(sumber : Rilis SILC LASIK CENTER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *