YONMARHANLAN III JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA TERIMA PENGHARGAAN BATALYON MARINIR TELADAN PADA PERINGATAN HUT KE-79 TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2024

 

TNI AL-Dispenlantamal3. Pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. memberikan penghargaan Batalyon Marinir Teladan TNI Angkatan Laut tahun 2024 kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, bertempat di KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (RJW)-992 yang berlayar di perairan Jakarta, Selasa (10/09/2024).

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., di tempat terpisah mengatakan “Pencapaian yang membanggakan ini merupakan hasil dari upaya dan kerja keras dari seluruh prajurit Bala Bhakti Samudera (mengabdi seluas samudera) Yonmarhanlan III Jakarta. Jadikanlah keberhasilan ini sebagai momentum untuk terus bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai standar operasional prosedur yang sudah ditentukan.

Penghargaan Batalyon Marinir Teladan TNI Angkatan Laut diserahkan Kasal kepada Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Surya Afandy Novyanto, M.Tr.Opsla. pada peringatan HUT ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024. Di samping itu juga diserahkan penghargaan KRI teladan, Lanal Kelas B teladan, Lanal Kelas C teladan, Lanudal teladan, dosen teladan, Bama teladan pangkalan, Bama teladan KRI, Bama teladan batalyon, Tamtama teladan, prajurit berprestasi, dan Tim Fleet Quick Response (FQR) berprestasi.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *